Download Windows 10 Ringan Hasil Oprek

Download Windows 10 Ringan Hasil Oprek, Hallo gan jumpa lagi di warnet.my.id, lama saya tidak menulis artikel, dikarnakan masih banyak kesibukan yang saya alami.



Ok gan kali ini saya akan berbagi File iso windows 10 hasil oprek yang sangat ringan, windows 10 kali ini saya bisa bilang sangat ringan, windows 10 yang akan saya bagikan ini adalah salah satu karya member KWI Yaitu dang une.

Tentunya kita sangat banyak terima kasih kepada beliau karna sudah kreatif untuk membuat ringan windows tersebut. yang bisa kita manfaatkan untuk membuat image diskless, atau intal laptop dirumah.

Program yang dihilangkan dari windows tersebut diantaranya.

(-) All bloatware apps
(-) All Wireless LAN
(-) Cortana
(-) Keyboard Language kecuali English US
(-) All Language kecuali English US
(-) Windows Defender
(-) Action Centre
(-) Reserved Storage
(-) File² yang tidak dibutuhkan
(-) Disable/Remove Services yang tidak dibutuhkan
(-) Disable automatic update
(+) Optimized dan tweaked

jika saat instal ada error OOBEZDP dan OOBEIDPS, pilih skip saja.

Download Windows 10 Ringan Hasil Oprek DISINI

Itulah windows 10 hasil oprek agar bisa membuat pc semakin ringan digunakan, tentu dalam sebuah warnet kita tidak terlalu banyak mengunakan program yang tidak digunakan, 

semoga window hasil karya beliau dapat membantu kita terutama saya sendiri. semoga bermanfaat dan dapat membantu. 

Posting Komentar

4 Komentar

juragan warnet RI mengatakan…
pass untuk extract rarnya apa
DonnJR mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan…
punten akang untuk password winrar nya apa ya?
Unknown mengatakan…
pass rarnya gan