Download OBS Portable Untuk Live Streaming

Download OBS Portable Untuk Live Streaming - Selamat datang di warnet my id, kali ini saya akan berbagi aplikasi OBS Portable, Sebelumya apa sebenarnya OBS ini, Obs adalah aplikasi yang dipakai untuk melakukan Live streaming dari komputer, ke facebook youtube dll



Untuk aplikasi obs ini adalah versi portable jadi kalian tidak perlu menginstalnya dikomputer, kalian cukup ekstrak file rar dan jalankan file exe di folder bin sesuai dengan sistem os kalian, jika kalian menggunakan windows 32 bite maka kalian cukup jalankan obs32.exe.

Untuk Mendownload OBS Portable DISINI

Dengan aplikasi OSB ini kalian bisa melakuka live streaming game dan sejenisnya di facebook twict atau youtube sekalipun, Program OBS sangat ringan digunakan.

Di dalam aplikasi OBS ini sangat lengkap walaupun tidak selengkap versi terbarunya yaitu stream lab, tapi dengan aplikasi ini kalian sudah bisa melakukan live streaming dengan profesional.

Aplikasi ini pun saya sediakan diwarnet dengan tujuan clien bisa melakukan live streaming, yah itung itung menambah amunisi warnet gan.

Dengan menyediakan pc live streaming tentu menambah nilai plus tersendiri diwarnet kita, tentu kita tetap membedakan tarif live dengan biasa, kenapa kita bedakan karna live itu memakan bandwite upload minimal 4Mbps Itu untuk hasil streaming dengan resolusi 1280x768 atau HD 720p dengan 30 fps.

Itulah aplikasi Live streaming OBS Portable, sengaja saya bagikan lewat artikel kali ini, siapa tau diantara kawan kawan warnet ada yang berniat membuat pc klien spesial bisa live streaming,

Semoga bermanfaat Terima kasih


Posting Komentar

0 Komentar