Game Lost Saga akhirnya Tutup

Kembali terjadi Game Lost Saga Indonesia akhirnya Tutup - satu demi satu game pc kembali menutup service yang berarti tidak dapat lagi dimainkan, Game Lost saga adalah salah satu daftar game milik gemscool.

Game Lost Saga


Sebelumnya gemscool telah menutup Game Dragonest, Garena menghentikan layanan fifa online 3, apakah ini bertanda akan berakhirnya game komputer, dan digantikan dengan game versi mobile.

Seperti yang disampaikan lewat fanspage lost saga indonesia

Dear Heroes,

Di setiap perjalanan pasti akan menemui akhir, begitu juga dengan perjalanan LostSaga di Indonesia. Masa kontrak yang telah selesai membuat kami dengan berat hati harus menyampaikan berita perpisahan ini.

Layanan LostSaga Indonesia akan berhenti pada 30 Juni 2020

Pada kesempatan ini, kami Tim LostSaga Indonesia, mewakili seluruh staff Gemscool, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan kalian. Terima kasih atas seluruh antusiasme dan perhatian yang kalian tunjukkan selama 9 tahun ini. Suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat bermain bersama kalian semua.

Kami harap dukungan, semangat dan perhatian kalian dapat berlanjut kepada game-game kami yang lain, maupun yang akan datang. Sampai bertemu disana!

Mohon pamit,
Tim LostSaga Indonesia.

Itulah kutipan pemberitahuan dari tim lost saga melalui fans page miliknya, Buat kalian yang terlanjut jatuh cinta dengan game ini kalian bisa memainkan game lost saga pada server korea. alternatif untuk mengobati kerinduan tropers, atau kalian bisa juga memainkan di versi mobile.

Semoga penutupan game game pc ini bukan lantaran akan punahnya sebuah usaha warnet yang bernasib seperti wartel,

Posting Komentar

0 Komentar