Salah Satu Game di Warnet FIFA ONLINE 3 Berpamitan

Satu persatu game yang ada di warnet mulai tumbang, belum lama game Dragon nest yang dipegang oleh gamescool juga sudah berpamitan dan sudah resmi tutup.

kini game fifa online 3 milik garena indonesia juga sudah mengeluarkan iformasi bahwa layanan game fifa online 3 akan segera di hentikan, apakah ini salah satu petunjuk bahwa warnet sudah tidak seideal dulu lagi, walaupun masih banyak game game yang masih dapat dimainkan.


Salah Satu Game di Warnet FIFA ONLINE 3 Berpamitan


Garena adalah salah satu publiser game terbesar di indonesia, menutup layanan sebuah game mungkin sudah biasa bagi mereka, yang jadi masalah bagaimana nasip para player fifa Online 3 yang sudah memiliki banyak inventori dan sebagainya.

Seperti yang telah di informasikan di fanspage fb fifa online indonesia, Bahwa garena dan electronic arts telah memutuskan untuk menghentikan layanan Fifa Online 3, dan akan menutup server secara permanen pada tanggal 30 juni 2020.

Dari semenjak artikel ini ditulis sebagai ucapan terima kasih fifa online 3 menyiapkan serangkaian even hingga 30 juni.

Mereka juga memberikan diskon di item shop, agar dapat menggunakan sisa cash atau FC dan akan memberikan banyak hadiah gratis untuk dapat meninkmati fifa online 3 di saat saat terakhir.

Jadi buat kalian yang belum pernah memiliki conten di game fifa online 3, mungkin saat terakhir ini kalian bisa coba merasakan menggunakan conten terbaik di fifa online 3.

TERIMA KASIH 



Posting Komentar

0 Komentar