Download Template Login Hotspot Mikrotik Keren

Template Login Mikrotik ini akan saya bagikan secara gratis kepada Anda semua, semoga apa yang saya berikan ini bisa bermanfaat untuk Anda pemilik warnet dan voucher wifi hotspot.

Template Login Hotspot atau biasa juga disebut dengan Login Mikrotik adalah tampilan login pada hotspot mikrotik. Pada dasarnya hotspot mikrotik telah memiliki login page bawaannya yang sederhana. Tetapi banyak diantara kita ingin tampilan yang berbeda dan pastinya lebih enak jika dilihat saat ingin login.

Besar harapan saya blog ini bisa terus memberi manfaat kepada Anda semua, khususnya admin sebuah warnet, sehingga saya sangat mengharapkan dukungan dan supportnya untuk terus mengembangkan blog ini sampai menjadi sesuatu yang berarti.

Download Template Login Hotspot Mikrotik Keren

Template Login Mikrotik ini sangat simpel tinggal download, edit (ganti logo atau nama sesuai nama cafe atau nama tempat usaha Anda) trus upload.

Template Login Mikrotik yang saya share ini sangat cocok digunakan diberbagai jenis perangkat, ukurannya akan secara otomatis menyesuaikan lebar screen dari perangkat yang di pakai.

Saya juga memberikan informasi login error mikrotik dengan bahasa indonesia, contohnya jika voucher member Anda sudah habis dan dia mencoba login maka akan muncul notifikasi “masa aktif voucher sudah habis” begitupun untuk kesalahan mengetikan username atau password semua notifikasi error akan muncul sesuai dengan jenis kesalahan.

Template ini bisa digunakan untuk semua seri mikrotik, bagi Anda yang masih bingung cara mengganti template login mikrotik silakan baca artikel tentang tutorial cara mengganti template mikrotik rb750.

Sumber : Download Script Login Hotspot Mikrotik Gratis https://azzahra-official.com/?p=4754

Posting Komentar

0 Komentar